Pages

Monday, April 1, 2013

Wanria Tercantik Di Dunia




Tahukah kamu ? Bahwa foto diatas merupakan Mantan Laki - laki ? alias hasil operasi kelamin :P
Namanya Nong Poy, asli dari thailand.. Silahkan kenalan tapi nomor hapenya ga gratis ya :P
Berikut adalah biodata Nong Poy :

Nong Poy, Thai Lady Boy, karirnya melejit paling cepat seperti macam Inul di Indonesia. Dia lahir sebagai lelaki dengan nama Tracheeda Marnyaporn dan melakukan operasi ganti kelamin ketika dia berumur 17 tahun. Umur dia sekarang sudah 24 tahun, mempunyai tinggi : 171 cm, ukuran badan: 34-24-35 dan berat: 48 kg. sungguh badan yg ideal untuk ukuran wanita.

Ketika dia hadir di satu acara Talk Show Thailand, dia bilang kalau dia merasa kalau dia itu lebih cocok jadi perempuan daripada lelaki ketika waktu dia duduk di bangku SD. Nong Poy juga bercerita ketika melakukan operasi kelamin pada saat dia berumur 17thn, dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu.

Saat ini, nong poy dinobatkan sebagai waria tercantik dan termulus di dunia. Memang sekilas terlihat cantik menawan, tapi masihkah agan tertarik dengan history dia ? Bagi seseorang yang gentlement, pasti dia akan berkata "Masa lalu adalah masa lalu, pikirkan untuk masa depan." Tapi bagaimanakah pendapat agan tersendiri ? :D

Berikut ini adalah sedikit galeri foto nongpoy :





No comments:

Post a Comment